Forum Garuda | ForGad
SELAMAT DATANG
DI FORUM GARUDA
THE INDONESIAN FORUM
PLEASE,REGISTER OR LOGIN

CARA MEMBUKA MATABATIN.!

View previous topic View next topic Go down

CARA MEMBUKA MATABATIN.!

Post by xanakilangkx on Sun Jan 23, 2011 8:03 am

Cara Membuka Mata Batin





A’udzubillahiminassayitonnirojim.

Bismillahirohmannirohiiim.

ya khobir ala ya,lamu man kholaqo wahuwal latiful khobir. 70x

laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir 70x

allohuma ya bathinu,ya bathinu,ya bathinu. 300x

istigfar 70x

sholawat nabi 70x

al-fatihah 1xal-ikhlas 3x

al-falaq 1x

an-naas 1x

ayat kursy 10x

syahadat 1x

allohuma ya bathinu,berilah aku mu,jizat gahib dan karomah nya dari wirid yang aku amal kan ini ke dalam tubuh ku dan hatiku serta lindungilah aku dari kejahatan yang merusak. 1x

laaillaha illalah berulang-ulang (lebih banyak lebih bagus)





insya allah bila di restui berguna untuk;

-melihat hal2 yang ghaib/yang tidak bisa di lihat dengan mata lahir

-mengetahui segala rahasia atau perkara bathin

-mengetahui pikiran,perasa,an dan niat hati seseorang

-mengetahui peristiwa masa lalu dan masa yang akan terjadi.....

-insya alloh,amiiiin!...............



UTK MEMPERTAJAM MATA BATIN





bismillahrohmanirohim

assalamulaikum...illa hadiroti NABI MUHAMMAD SAW....alfatiah

aassalamulaikum,,wa illa hadiroti syech abdul qodir jailani......al fatiah

aassalamulaikum illa hadiroti man aja jani

bismillahrohmanirohim....3 tahan nafasya

ALLAH gusti kulo nyuwun tulung dumateng ,

mogi mogi badan kulo pejenangan diisi asma nabi

berkat la illa ilallah muhammadurosulloh......al fatiaha.

tata caranya.. puasa 3 hari dimulai dari tgl kelahiran kita..[sunah]

dibaca mlm setelah sunah 128 kali..setelah habis sholat fardu dibaca 7 kali..

kegunaan byk sekali/manfaatnya... ijasahnya tebus dengan keikhlasan diri /bersahadaqoh



Pertajam Indra Ke-Enam





Ini berguna untuk menambah ilmu, rizki, kekuatan dan keselamatan.dibaca setiap habis Sholat :



Asyhadu 'alla ilaha ilalloh, Wa 'asyhaduanna muhammaddarrosululloh, Allohumma solli alla sayyidina muhammadiwwa 'alla alihi wasshohbihi wassallam....2x

Asyhadu 'alla ilaha ilalloh, Wa 'asyhaduanna muhammaddarrosululloh, Allohumma solli alla sayyidina muhammadiwwa 'alla alihi wasshohbihi wassallim....1x

istighfar...7x

Liwaliwalidayya walijammi ilmusliminna walmuslimat, wal mukmininan walmukminat alahya imilhum wal amwat wa tubu ilaih.Subhannalloh.... 3x

Alhamdulillah.....3x

Allahu akbar......3x

Lailaha illalloh......... 11x

Sholawat .... 7x

Allohumma antassalam, wamintassalam, wailaika yaudussalam, wahayyina robbana bissalam, tabarok tarobbana wailaika ya dzul dzalali wal ikrom.

Allohumma inni asaluka salamattan fiddin, wa afiatan fil jasad, wabarokkatan firizki, wa taubattan koblal maut, wa rohmatan indal maut, wa maghfirotan ba'dal maut.'

Allohumma hawwin alaina fi syakarotil maut, wanajatan minnannar, wal afwa indal hisab.

Robbana afrig alaina sobrow wasabbit akdamana pansurna alal kaumil kafirin.

Robbana dolamna anfussana wailam taghfirlana watarhamna lanakunanna minal khosirin

Robbana atina fiddunya khasanataw wafil 'akhiroti khasanatawwa kina adzabannar.

Alfatihahah........ 1x

Ya allah mugi gusti menetapkan ilmunya, rizkinya, keselamatan serta kekuatannya.

aminn ya alloh ya roobbal alamin.

Simpan tangan di muka sambil tarik nafas.



saran:

*gak usah aneh'' nanti ketakutan

*kuncinya harus sabar puasa senin kamis 7 kali dan gak boleh makan daging sama telur . ngono ae wes cukup (gitu aja udah cukup)



INET G KUAT G USAH COBA!

DAN GW G TAU CARA NUTUPNYA LAGI.! (Y)



tp klo penasaran mesti:

banyakin sholat, ngaji, dzikir intinya mendekatkan diri pada allah swt.



thx -Van Bejo-

xanakilangkx
Moderator
Moderator

Posts: 162
Reputation: 3
Join date: 2011-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA MEMBUKA MATABATIN.!

Post by the godfather on Sun Jan 23, 2011 8:07 am

hahahaha :P:

ga usah pake mantra saya juga udah berjumpa tiap hari :P:

hati hati buat yang praktetkin.
kalo ada ap² hubungi TS secepatnya

_________________

the godfather
Co-admin
Co-admin

Posts: 402
Reputation: 17
Join date: 2011-01-14
Age: 27
Location: United Kingdom

View user profile http://forumgaruda.homegoo.com

Back to top Go down

Re: CARA MEMBUKA MATABATIN.!

Post by xanakilangkx on Sun Jan 23, 2011 8:19 am

dark lord wrote:hahahaha :P:

ga usah pake mantra saya juga udah berjumpa tiap hari :P:

hati hati buat yang praktetkin.
kalo ada ap² hubungi TS secepatnya

kalau ada apa apa hubungi malaikat terdekat aja yak.. Nyengir

xanakilangkx
Moderator
Moderator

Posts: 162
Reputation: 3
Join date: 2011-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA MEMBUKA MATABATIN.!

Post by jagan on Sun Jan 23, 2011 2:21 pm

lho bisa kasih buka kok ndak bisa nutup malu

seenggaknya ada tanggung jawab kk malu

hanya pendapat.no offense Senyum

jagan
Moderator Leader
Moderator Leader

Posts: 204
Reputation: 12
Join date: 2011-01-14
Location: Ngayogyakarta Hadiningrat

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA MEMBUKA MATABATIN.!

Post by xanakilangkx on Sun Jan 23, 2011 6:28 pm

garuda di dadaku wrote:lho bisa kasih buka kok ndak bisa nutup malu

seenggaknya ada tanggung jawab kk malu

hanya pendapat.no offense Senyum
hahaha kalau mau nutup mesti bayar ke om davelavenga

xanakilangkx
Moderator
Moderator

Posts: 162
Reputation: 3
Join date: 2011-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA MEMBUKA MATABATIN.!

Post by ★¤• DeA LasT•¤★ on Sun Jan 23, 2011 7:09 pm

coba dulu deh gan........................

★¤• DeA LasT•¤★
Semi Newbie
Semi Newbie

Posts: 64
Reputation: -1
Join date: 2011-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA MEMBUKA MATABATIN.!

Post by jagan on Sun Jan 23, 2011 9:10 pm

xanakilangkx wrote:
garuda di dadaku wrote:lho bisa kasih buka kok ndak bisa nutup malu

seenggaknya ada tanggung jawab kk malu

hanya pendapat.no offense Senyum
hahaha kalau mau nutup mesti bayar ke om davelavenga

haha.
emang kalo sama ente kenapa? Nyengir

jagan
Moderator Leader
Moderator Leader

Posts: 204
Reputation: 12
Join date: 2011-01-14
Location: Ngayogyakarta Hadiningrat

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA MEMBUKA MATABATIN.!

Post by xanakilangkx on Mon Jan 24, 2011 2:35 am

[quote="garuda di dadaku"]
xanakilangkx wrote:
garuda di dadaku wrote: hahaha kalau mau nutup mesti bayar ke om davelavenga

haha.
emang kalo sama ente kenapa? Nyengir
saya masih newbie juga soalnya.. Senyum

jd kalo ada yg penasaran dan merasa cukup iman mah santai aja.. Nyengir

xanakilangkx
Moderator
Moderator

Posts: 162
Reputation: 3
Join date: 2011-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA MEMBUKA MATABATIN.!

Post by jagan on Mon Jan 24, 2011 7:50 pm

[quote="xanakilangkx"]
garuda di dadaku wrote:
xanakilangkx wrote:
garuda di dadaku wrote: hahaha kalau mau nutup mesti bayar ke om davelavenga

haha.
emang kalo sama ente kenapa? Nyengir
saya masih newbie juga soalnya.. Senyum

jd kalo ada yg penasaran dan merasa cukup iman mah santai aja.. Nyengir

ah masa nubi malu

tadi malem dipanggil panggil ga nengok malu

jagan
Moderator Leader
Moderator Leader

Posts: 204
Reputation: 12
Join date: 2011-01-14
Location: Ngayogyakarta Hadiningrat

View user profile

Back to top Go down

Re: CARA MEMBUKA MATABATIN.!

Post by momod on Wed Jan 26, 2011 3:02 pm

mantau dulu

momod
Ketua RW
Ketua RW

Posts: 293
Reputation: 3
Join date: 2011-01-06

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum